Babinsa Kodim Pidie Terima THR Dari Kasad

Pidie – Sebanyak 458 Prajurit Babinsa Se-jajaran  Kodim 0102/Pidie menerima Tunjungan Hari Raya ( THR ) dari Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) dalam rangka menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1438 H.

Kegiatan yang di pimpin langsung oleh Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Donny Indiawan SIP bertempat di lapangan Upacara Makodim Pidie, Senin (19/6/17).

Pada kesempatan tersebut Dandim mengatakan, penyerahan THR ini merupakan bentuk kepedulian dan apresiasi dari KASAD  kepada seluruh Babinsa.

“Jangan dihitung dari jumlah THR yang telah diberikan, namun wujud perhatian dari Bapak KASAD,” kata Letkol Arh Donny Indiawan SIP.

Selanjutnya Dandim mengingatkan,  agar dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri nanti, hendaknya dilakukan dengan penuh kesederhanaan dan tidak berlebihan,  manfaatkan Hari Raya atau lebaran tersebut sebagai momen untuk bersilaturrahmi dan minta maaf kepada kedua orang tua, saling memaafkan sesama keluarga, teman dan antar sesama warga.

Disamping itu, juga mengingatkan kepada seluruh personel yang akan melaksanakan cuti lebaran nanti, agar mengutamakan keselamatan dan keamanan dalam perjalanan, karena jalan raya pasti padat dan ramai, sehingga rawan terhadap kecelakaan lalu lintas.