Dandim 0107/Aceh Selatan Bagikan THR dari Kasad, Doa Prajurit Terkabulkan

IMG_4480

Aceh Selatan - Dalam rangka menyambut lebaran Idul Fitri 1438 H, Dandim 0107/Aceh Selatan Letkol Kav Hary Mulyanto membagikan Tunjangan Hari Raya (THR) dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) kepada Babinsa Koramil jajaran, bertempat di Aula Makodim 0107/Asel, Gampong Lhok Bengkuang Barat, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, Senin (19/06/2017).

Sebelumnya, Dandim 0107/Asel Letkol Kav Hary Mulyanto mengumpulkan semua prajurit yang ada di satuan jajaran untuk melaksanakan jam komandan, membahas  libur bersama Idul Fitri dan perkembangan situasi yang berkembang di Kodim 0107/Asel dalam beberapa waktu terakhir ini serta mengevaluasi hasil kerja.

"Yang menjadi pokok perhatian saya, jangan lakukan tindakan yang merugikan diri sendiri keluarga dan satuan, saat melakukan perjalanan libur bersama, perhatikan faktor keamanan dan jangan sampai terlambat kembali," terang Dandim.

Kemudian, lanjut Dandim, berita gembira datang dari Kasad, untuk Babinsa dan seluruh prajurit yang selama ini sudah bekerja keras dengan penuh rasa tanggungjawab dan bertugas dengan baik akan mendapatkan THR.

"Saya diperintahkan membagi THR kepada Babinsa, jangan dilihat dari besar kecilnya jumlah yang diberikan, namun ini bentuk kepedulian bapak Kasad kepada Babinsa dan prajurit  yang sudah menjaga nama baik TNI," ujar Dandim.

Dandim juga menegaskan manfaatkan dengan baik dan gunakan se-efisien mungkin pemberian THR dari pimpinan dalam merayakan lebaran Idul Fitri ini. Jangan lupa bersyukur kepada Allah SWT.

Tampak dari amatan media, Para Babinsa dan prajurit Kodim 0107/Asel yang mendengarkan kabar gembira tersebut terlihat cerah dan segar.

"Alhamdulillah, Allah mendengarkan doa Babinsa dan prajurit TNI, kami ikhlas bekerja untuk rakyat dan ini rejekinya bagi yang tabah dan bersabar," ucap salah seorang Babinsa sambil mengangkat kedua tangannya berdoa kepada Allah SWT.

Selain itu, prajurit Kodim Aceh Selatan juga mendapatkan libur bersama selama 5 (lima) hari yang di bagi dalam 2 (dua) gelombang.

Harapan dari pimpinan, agar dalam melaksanakan cuti lebaran, dalam perjalanan selalu perhatikan faktor keamanan dan keselamatan, dihadapkan arus lalu lintas yang begitu padat dan ramai lalu lalang pemudik.

Komentar

Loading...