Danyon Armed 17/Komposit Bagikan Paket Bingkisan Lebaran Kepada Prajurit

Oleh
IMG-20170619-WA0001

Pidie- Komandan Batalyon Artileri Medan 17/Komposit Letkol Arm Arief Darmawan, S.Sos membagikan paket bingkisan lebaran Hari Raya Idul Fitri 1438 H kepada seluruh prajurit Yon Armed 17/Komposit bertempat di Markas Batalyon setempat. Senin (19/6/17).

Paket bingkisan lebaran tersebut diserahkan secara simbolis oleh Komandan Batalyon kepada perwakilan prajurit bujangan dan yang sudah menikah.

Danyon mengatakan, bahwa bingkisan ini merupakan THR dari Komandan Satuan  kepada anggotanya menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H / 2017 M.

“ Jangan dilihat dari jumlah besar atau kecilnya,  namun kita harus lihat dan mensyukuri apa yang sudah kita terima,” ucap Letkol Arm Arief Darmawan, S.Sos.

Danyon berharap, agar bingkisan tersebut dapat berguna dan dimanfaatkan sebaik-baiknya sehingga dapat mengurangi pengeluaran dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H.

Selanjutnya Danyon  mengingatkan,  agar dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri nanti, hendaknya dilakukan dengan penuh kesederhanaan dan tidak berlebihan,  manfaatkan Hari Raya atau lebaran tersebut sebagai momen untuk bersilaturrahmi dan minta maaf kepada kedua orang tua, saling memaafkan sesama keluarga, teman dan antar sesama warga.

Hadir dalam penyerahan bingkisan, para unsur Komandan Baterai, para Perwira Staf, serta seluruh prajurit Batalyon Artileri Medan 17/Komposit.

Komentar

Loading...