Jajaran Kodim 0108/Agara Bersama Forkopimda Safari Ramadhan

Oleh
WhatsApp Image 2017-06-19 at 13.45.46

Kutacane – Tim VII yang diketuai oleh Dandim 0108/Aceh Tenggara Letkol Kav Joni Hariadi S.E. M.T. opsla bersama Unsur Forkopimda Aceh Tenggara melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1438H/2017 bertempat  di Masjid  Al- Bayan Desa Lawe Brigin Kec. Ketambe Kab. Aceh Tenggara. Minggu (18/6/17).

Dikatakan Dandim, Safari Ramadhan yang dilakukan tersebu  bertujuan untuk meningkatkan keimanan,ketaqwaan, dan yang paling utama adalah menjalin ikatan tali silaturrahmi antar umat Muslim.

Disela-sela waktu Dandim 0108/Agara Letkol Kav Joni Hariadi, S.E.M.T.opsla memberikan kata sambutan yang intinya mengatakan ucapan terima kasih atas sambutan hangat Masyarakat Desa Lawe Bergin Kec. Ketambe Kab. Aceh Tenggara.

Selanjutnya Dandim juga mengatakan, bahwa Kodim 0108/Agara akan selalu membibing petani-petani yang ada di wilayah jajaran Kodim/Agara, dan selalu bekerja sama dengan dinas pertanian dan perikanan guna meningkatkan hasil pertanian di kabupaten Aceh Tenggara.

Kemudian lanjut Dandim, apabila ada anak bapak-ibu yang mau masuk TNI silahkan masukan saja karena tidak ada pungutan biaya. Disamping itu jika ada suatu permasalah yang ada di Desa jangan ragu untuk melaporkannya kepada koramil dan posramil yang ada di wilayah kecamatan masing-masing, kami pasti akan bantu.

Dalam kegiatan Safari Ramadhan  1438H/2017 dihadiri jama’ah lebih dari 80 orang diantaranya Dandim 0108/Agara Letkol Kav Joni Hariadi S.E. M.T. opsla, Kadis Perikanan Ir Khalidah, Staf bagian Kesra Aulia Mursidy S.Pdi, Kabid Kesehatan Darwinsyah, Ketau Mahkamah Syariat Islam Drs Hamidin, Muspika Kecamatan Ketambe, Islam Toda, Tomas, Toga dan Todat Kec. Ketambe Kab. Agara, Anggota Tim VII, Kepala Desa dan Imum Mukim Kec. Ketambe.

Komentar

Loading...