Jelang Lebaran, Personel Kodim 0116 Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya Rencong

Suka Makmue – ย Satu Peleton personel Kodim 0116/Nagan Raya mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya Rencong Nagan Raya-2017 dalam Rangka Pengamanan Idul Fitri 1348 H diwilkum Polres Nara, di Mapolres Nagan Raya , Komplek perkantoran Suka Makmue, Senin (19/06/17).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Nagan Raya, AKBP Mirwazi,SH menyematkan tanda kepada perwakilan dari personel kodim 0116/Nara, Brinob Sub Den 3C, dan Personel Polres Nagan Raya.

Apel gelar Pasukan ini merupakan wujud dari kesiapan Polri dalam menghadapi kegiatan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1438 H serta sebagai sarana untuk Kosilidasi dan Pengecekan Personil beserta kelengkapan Sarpras sebelum menghadapai tugas Pengamanan di lapangan.

Kegiatan pengamanan tahun ini ada 3 Poin Perhatian Presiden RI yaitu, Terjaganya Stabilitas harga Pangan, Kondisi Kantibmas yang terjaga dan Keamanan serta Kelancaran kenyamanan Arus mudik dan Arus balik.

Rencana Operasi dan seperangkat cara bertindak yang telah dipersiapkan diharapkan dapat dilaksanakan secara Sinergis oleh seluruh unsur Pengamanan sehinga masyarakat dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan aman dan nyaman.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 0116/Nara, Mayor. Inf. Hastiar Hatta,Kajari Nagan Raya, Sri Kuncoro. SH.,Wakapolres Nagan Raya, Kompol. Sutan Siregar,Wadanki Brimob Sub Den C Ujung Fatihah, Iptu, Tri Adiana, Perwakilan Dinas Jasaharja, Dishub, Satpol PP dan WH Nagan Raya, Dinas Kesehatan Nagan Raya dan Pramuka.