Kodim 0114/Ajay Menyelenggarakan Komsos dengan Aparat Pemerintah

Calang – Kodim 0114/Aceh Jaya melaksanakan kegiatan Komsos dengan Aparat Pemerintah bertempat di Makodim 0114/Aceh Jaya Desa Bahagia Kec. Krueng Sabee Kab Aceh Jaya, Senin (19/6/17).

Dalam kegiatan tersebut dihadir Kapolres Aceh Jaya, Kasdim 0114/Aceh Jaya, Kadis Pertanian, Para kepala SKPK, Wakil Ketua Pengadilan Calang, Muspika dalam Kab. Aceh Jaya, Sekretaris MPU Kab. Aceh Jaya, Dan Kipan E Yonif 116/Garda Samudra, Danki Brimob Calang dan Sub Den Pom Calang.

Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letnan Kolonel Kav Haerus Shaleh S.Sos mengucapkan terima kasih kepada undangan yang telah bersedia hadir pada kegiatan ini semoga dengan kehadiran saudara – saudara dapat mempererat tali silahturahmi. Aparat pemerintah adalah garda terdepan sebagai pemersatu bangsa, saya mengajak kepada kita semua untuk terus berkarya dan terus bekerja sebagai ladang amal bagi kita semua, dengan semangat dan sepenuh hati kita. Isu Nasional saat ini didominasi oleh ekonomi dan politik sehingga tersentuh kepada keamanan dan pertahanan. Saat ini ilmu teknologi telah berkembang dengan pesat sehingga membawa pengaruh positif dan juga membawa pengaruh budaya asing seperti pergaulan bebas dan Narkoba dan pemerintah telah menyatakan perang dengan Narkoba. Mewaspadai Teroris, ISIS dan Narkoba yang mengancam bangsa kita dan menjadi perhatian kita bersama.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto S.Ag M.H memperkenalkan diri kepada tamu undangan dikarenakan baru menjabat sebagai Kapolres Aceh Jaya. Intinya kegiatan silahturahmi ini adalah komunikasi setelah itu berlanjut dengan kordinasi dan kolaborasi sehingga benar benar terjadi apa yg telah kita diharapkan. Lebaran sudah dekat frekuensi kejahatan juga meningkat, sehingga kita harus berwaspada dengan modus modus kejahatan.

Dalam kegiatan seremonial Dandim 0114/Aceh Jaya memberikan Sarana Kontak.