Kodim 0116/Nagan Raya Bagikan THR dari Kasad dan Bingkisan dari Primkop Kartika Nara

Oleh
WhatsApp Image 2017-06-19 at 14.34.38

Suka Makmue,-  Wajah ceria ratusan anggota TNI menyelimuti pembagian THR dari Kasad Jenderal TNI Mulyono dimana para Babinsa Se-Jajaran Kodim 0116/Nagan Raya menerima Tunjungan Hari Raya (THR) dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H bertempat di Makodim setempat, Komplek Perkantoran Suka Makmue, Nagan Raya, Senin (19/6/17).

Penyerahan Tunjangan Hari Raya (THR) dari Kasad dan bingkisan dari Primer Koperasi Kartika Nara diserahkan kepada perwakilan Babinsa dari masing-masing Koramil.

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara sederhana dipimpin oleh Dandim 0116/Nara, Letkol Kav Mochamad Wahyudi, S.I.P, M.Tr (Han) didampingi Kepala Staf Kodim Mayor Inf Hastiar Hatta dan perwira staf jajaran setelah melaksanakan upacara bendera.

Dandim 0116/Nara mengatakan bahwa penyerahan THR ini merupakan bentuk kepedulian dan apresiasi dari Kasad kepada seluruh Babinsa. “Jangan dilihat dari jumlah yang diberikan, namun kita harus bersyukur kepada Allah SWT atas perhatian dari Bapak Kasad,” ujarnya.

Dandim lebih lanjut mengatakan agar THR yang diberikan Kasad ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya dan moment hari raya Idul Fitri ini pergunakan untuk saling bersilahturahmi dengan sanak saudara dan keluarga.

"Bagi yang berlebaran di kampung halaman agar mengutamakan faktor keamanan baik rumah yang ditinggal maupun dalam perjalanan. Pastikan bahwa rumah yang ditinggal aman dan kendaraan yang layak digunakan," tutup Dandim.

Komentar

Loading...