THR Dari Kasad Dibagikan Dandim Kepada Babinsa

Oleh
WhatsApp Image 2017-06-19 at 12.40.31 (1)

Aceh Tenggara- Komandan Kodim 0108/Aceh Tenggara Letkol Kav Joni Hariadi. ST. MT, Opsla menyerahkan Tunjangan Hari Raya (THR) dari Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) kepada para Babinsa jajaran Kodim 0108/Agara secara Simbolis dalam rangka menyambut Hari Raya idul Fitri 1438 H, bertempat di Lapangan Upacara Makodim setempat. Senin (19/6/17).

Dandim mengatakan, pembagian uang THR  dari KASAD ini merupakan suatu bentuk perhatian serta penghargaan dari KASAD kepada seluruh Babinsa yang sudah bekerja di jajaran Kodim dengan baik.

“ Jangan dilihat dari jumlah besar atau kecilnya,  namun kita harus lihat dan mensyukuri apa yang kita terima merupakan wujud perhatian dan penghargaan dari Pimpinan kita,” ucap Komandan Kodim 0108/Aceh Tenggara.Dandim berharap, dengan di berikannya uang THR dari KASAD ini, para Babinsa lebih giat dan lebih bersemangat lagi dalam melaksanakan tugas untuk membantu dan mengatasi Kesulitan di masyarakat dalam segala Aspek terutama dalam bidang ketahanan pangan.

Selanjutnya Dandim mengingatkan, kepada seluruh anggota yang akan melaksanakan cuti, agar terlebih dahulu melakukan pengecekan tempat tinggal khususnya yang tinggal di Asrama, sehingga selama pelaksanaan Cuti tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan seperti Kbakaran, Pencurian atau hal-hal lain yang bisa menimbulkan kerugian kita.

Kemudian, agar selalu mengutamakan keselamatan dan keamanan dalam perjalanan, karena jalan raya pasti padat dan ramai, sehingga rawan terhadap kecelakaan lalu lintas.

Hadir dalam penyerahan THR, para Perwira seksi Kodim  0108/Agara, Danramil jajaran serta anggota Babinsa  jajaran Kodim 0108/Agara.

Komentar

Loading...