Danpomdam IM Bagikan THR Kepada Seluruh Personel

Banda Aceh- Komandan Polisi Militer Kodam Iskandar Muda Kolonel Cpm Kemas A. Yani Yuliantoย S.H. M.Humย membagikan Tunjangan Hari Raya (THR) dan bingkisan kepada seluruh personil Pomdam IM bertempat di di Aula S. Parman Mapomdam IM. Selasa (20/6/17).

Danpomdam IM menyampaikan bahwa, THR tersebut merupakan bentuk perhatian dari Komando membagikan secara adil dan rata dari hasil Sisa Hasil Usaha (SHU) Koperasi Pomdam IM.

Danpom menjelaskan,ย  SHU koperasi ini adalah hasil dari kontribusi seluruh personel Mapomdam IM baik Prajurit dan PNS yang sudah ikut andil dalam mengembangkan Koperasi dengan cara memberdayakan koperasi sebagai wadah transaksi dalam pemenuhan kebutuhan hidup sehari-hari.

โ€œ Jangan dilihat dari jumlah besar atau kecilnya,ย  namun kita harus bersyukur kepada Allah SWT apa yang sudah kita terima,โ€ ucap Kolonel Cpm Kemas A. Yani Yuliantoย S.H. M.Hum.

Selain itu Danpomdam IM juga menghimbau kepada seluruh personil agar menggunakan THR ini dengan sebaik baiknya untuk keperluan menjelang pelaksaan Hari Raya Idul Fitri.

Selanjutnya Danpom juga mengingatkan, kepada seluruh anggota yang akan melaksanakan cuti, agar terlebih dahulu melakukan pengecekan tempat tinggal khususnya yang tinggal di Asrama, sehingga selama pelaksanaan Cuti tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan seperti kebakaran, Pencurian atau hal-hal lain yang bisa menimbulkan kerugian kita.

Kemudian, agar selalu mengutamakan keselamatan dan keamanan dalam perjalanan, karena jalan raya pasti padat dan ramai, sehingga rawan terhadap kecelakaan lalu lintas.

Pemberian THR tersebut turut dihadiri, Wakil Komandan Polisi Militer Kodam Iskandar Muda, para Perwira Seksi, Bintara, Tamtama dan PNS Polisi Militer Kodam Iskandar Muda.