Danrem 012/TU Buka Bazar Sembako Murah Untuk Anggota dan Masyarakat

Meulaboh – Komandan Korem 012/Teuku Umar Kolonel Inf Nefra Firdaus, S.E., M.M membuka acara Bazar Sembako Murah untuk  anggota dan masyarakat yang dipusatkan  di Lapangan Teuku Umar, Meulaboh Aceh Barat.  Selasa (20/6/17).

Danrem mengatakan, bazar atau pasar murah ini  diselenggarakan atas kerjasama Korem 012/TU dengan Instansi wilayah Meulaboh, yang  bertujuan untuk membantu anggota dan masyarakat, khususnya dalam menghadapi Bulan Suci Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H, serta untuk mendapatkan barang kebutuhan sembilan bahan pokok (Sembako) dengan harga yang terjangkau.

Danrem juga menyebutkan, Bazar dan Pasar Murah ini, panitia telah mempersiapkan berbagai macam kebutuhan sejumlah paket sembako,dengan harga yang sangat terjangkau dan lebih murah dari pada harga penjualan dipasaran.

Selanjutnya Danrem 012/TU menambahkan, bahwa setiap stand menyajikan barang-barang keperluan sehari-hari dengan harga yang disubsidi. Disamping itu dalam Bazar dan Pasar Murah ini tidak hanya mengadakan stand bahan sembako, tetapi juga mengadakan stand untuk mendaftarkan diri menjadi calon Bintara Prajurit Karier TNI Angkatan Darat bagi pemuda dan pemudi Aceh Barat yang berminat untuk menjadi anggota TNI  serta mengadakan pengobatan gratis.

Kepada masyarakat pengunjung Danrem mengatakan, agar memanfaatkan pasar murah ini untuk memenuhi kebutuhan hari raya idul fitri dengan baik, teliti sebelum membeli, jangan boros dalam berbelanja, pilih barang-barang yang dibutuhkan secara selektif.

Dengan adanya kegiatan ini Danrem berharap dapat membantu anggota dan keluarganya serta masyarakat untuk mendapatkan harga kebutuhan pokok yang relatif murah dibandingkan dengan harga di pasar-pasar pada umumnya, serta substansi lainnya.

Turut hadir pada pembukaan Bazar dan Pasar murah tersebut antara lain, Danrem 012/TU, Kasrem 012/TU, Dandim 0105/Abar, para Kasi Korem 012/TU, Bupati dan Unsur Forkopimda Aceh Barat, para Dansatdisjan jajaran Korem 012/TU dan pengurus serta anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 012.