Kapendam IM Berikan Bingkisan Lebaran Kepada Personel

Banda Aceh – Kepala Penerangan Kodam Iskandar Muda, Kolonel Kav Rusdi S.I.P memberikan bingkisan THR lebaran kepada seluruh Personel Penerangan Kodam Iskandar Muda ( Pendam IM ) di halaman markas Pendam IM, Selasa (20/6/17).

Adapun bingkisan yang dibagikan tersebut berasal dari Koperasi untuk seluruh anggota Pendam Iskandar Muda baik prajurit maupun PNS.

Kapendam mengatakan, pembagian bingkisan ini rutin dilakukan oleh Pendam IM setiap tahunnya setiap menjelang peringatan hari raya Idul Fitri.

“Untuk bingkisannya jangan dinilai dari besar kecil jumlah THR yang diberikan. Namun jadikan ini sebagai bentuk kesejahteraan moril bagi seluruh anggota,” katanya.

Kapendam berharap kepada seluruh personel untuk dapat memanfaatkan bingkisan dan THR dengan sebaik – baiknya saat lebaran Idul Fitri 1438 H ini.

” Bingkisan tersebut betul-betul dimanfaatkan pada saat Lebaran nanti, dan kepada Personel yang melaksanakan cuti lebaran tetap siaga, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,”  pesan Kapendam.

Pada kesempatan tersebut, Kapendam juga mengucapkan hari raya Idul Fitri 1438 kepada seluruh personel Pendam IM.

“Dari pribadi saya, saya mengucapkan Minal ‘Aidin Wal-Faizin, mohon maaf lahir batin dan selamat hari raya Idul Fitri 1438 H,” ucap Kapendam.