logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Dandim Pidie Lepas Personel Yang Melaksanakan Cuti Lebaran Gelombang 1

Pidie – Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol Arh Donny Indiawan SIP memimpin apel pemberangkatan Cuti Lebaran 1438 H gelombang 1 di lapangan Apel Makodim Pidie. Kamis (22/6/17).

Dalam kesempatan tersebut Dandim menyampaikan, petunjuk dan arahan Wakasad yang harus di pedomani bagi anggota prajurit dan PNS Kodim Pidie yang melaksanakan cuti Lebaran diantaranya, agar dalam pelaksanaan dinas cuti memperhatikan faktor keamanan, terutama bagi anggota yang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat, agar melengkapi surat-surat kendaraan dan kelengkapan lainnya, serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

Kemudian  tidak memaksakan melanjutkan perjalanan apabila dalam keadaan kelelahan, untuk menghindari kecelakaan yang terjadi, yakinkan pada saat meninggalkan rumah dalam keadaan terkunci serta memastikan mematikan arus listrik untuk menghindari bahaya kebakaran akibat arus pendek.

Selanjutnya, Dandim juga mengingatkan kepada seluruh anggota untuk melaksanakan dan memanfaatkan cuti Lebaran dengan sebaik-baiknya.

“Hindari pelanggaran sekecil apapun, serta jaga sikap dan etika dan pedomani sapta marga, sumpah prajurit dan delapan wajib TNI,” ujar Dandim.

Diakhir pengarahannya, Dandim menyampaikan, salam hormat dari Komandan kepada keluarga di rumah, atas nama pribadi, keluarga maupun satuan Komandan.

“Selamat kepada anggota yang merayakan hari raya Idul Fitri 1438 H, Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin,” ucapnya.

Baca Juga:  Tradisi Meugang, Kodim 0113/Galus Bagikan Daging Sapi Kepada Anak Yatim dan Fakir Miskin