logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Kabagum Lepas Keberangakatan Cuti Gelombang 1 Personil Rindam IM

Aceh Besar-  Kepala Bagian Umum Rindam Iskandar Muda  Letkol Inf Drs. Julkifli  mewakili Danrindam IM Kolonel Inf Niko Fahrizal, memimpin apel cuti lebaran Idul Fitri serta melepas pemberangkatan Cuti Gelombang 1 Prajurit dan PNS Rindam IM bertempat dilapangan hitam Rindam IM. Kamis (22/6/17) Siang.

Kabagum mengatakan bahwa seluruh Prajurit maupun  PNS yang ingin merayakan mudik pulang ke kampung halaman dengan sanak saudara maupun keluarga agar memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan.

Selain itu dikatakan Kabagum, sebelum meninggalkan rumah, terlebih dahulu diperhatikan keamanannya baik alat elektronik maupun alat rumah tangga agar tidak terjadi hal-hal yang bisa merugikan baik diri sendiri maupun orang banyak.

Kemudian selama melaksanakan cuti lebaran kepada seluruh prajurit dan PNS agar tidak memaksakan sesuatu dengan emosi dan arogan. “ Sesama  orang lain kita harus ramah dan sopan jaga jati diri kita sebagai seorang prajurit,” ucap Kabagum Rindam IM.

“  Selalu jaga faktor keamanan, tepati waktu kembali dan apbila ada kendala atau halangan wajib lapor cepat baik kepada Satuan Induk atau satuan-satuan di kewilayahan daerah masing-masing,” tutup Letkol Inf Drs. Julkifli  .

Baca Juga:  Rutinitas Personil Kodim 0114/Aceh Jaya Dalam Mengikuti Kegiatan Yasinan Bersama Masyarakat