Koramil Terpencil Kodim 0101/BS Terima Bingkisan Lebaran dari Kasad

Banda Aceh, Komandan Kodim 0101/BS Letnan Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto, S.I.P menyalurkan bingkisan lebaran Idul Fitri dari Kasad Jendral TNI Mulyono kepada anggota Koramil terpencil/terluar bertempat di halaman Markas Kodim 0101/BS jalan Sultan Alaidin Mahmudsyah No. 32 Gampong Baro Kecamatan Baiturrahman Banda Aceh, Kamis (22/06/2017).

Penyerahan bingkisan lebaran dari Kasad tersebut dilakukan secara simbolis pada saat pelaksanaan Apel Luar Biasa Kodim 0101/BS menjelang pelaksanaan Cuti Lebaran Tahun 2017.

Perwira Seksi Logistik (Pasilog) Mayor Kav Zulfian menjelaskan bahwa bingkisan lebaran dari Kasad tersebut ditujukan hanya untuk satuan Koramil terjauh atau terpencil dan terluar di jajaran Kodim 0101/BS.

“Bingkiasan ini diperuntukkan untuk Koramil terjauh dan terpencil seperti Koramil 01/Seulimum, Koramil 04/Lhoong serta Koramil terluar yaitu Koramil 16/Pulo Aceh,” ujar Mayor Kav Zulfian.

Selain bingkisan dari Kasad, sebanyak 594 bingkisan lebaran dari Primer Koperasi Kartika Amanah Kodim 0101/BS juga disalurkan kepada seluruh prajurit yang tergabung dalam keanggotaan Primkop, para Purnawirawan dan Guru Taman Kanak-kanak Kartika Kodim 0101/BS.

Ketua Primkop Kartika Kapten Inf Sumastono berharap bingkisan ini dapat bermanfaat bagi seluruh anggota dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1438 H bersama keluaga.