Sambut Hari Raya Idul Fitri, Prajurit Bekangdam IM Bersama Desa Binaan Bersihkan Mesjid

Banda Aceh – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H/2017 M, Prajurit Satuan Pembekalan dan Angkutan Kodam Iskandar Muda bersama masyarakat desa binaannya melaksanakan kegiatan pembersihan dan pengecatan Masjid Baitul Makmur bertempat di Gampong Sukaramai, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh. Rabu (21/6/17).

Kegiatan Binter yang dilaksanakan oleh Prajurit Bekangdam IM besama-sama masyarakat ditinjau langsung oleh Kepala Pembekalan dan Angkutan Kodam Iskandar Muda Kolonel Cba Sugito.

Kabekangdam mengatakan, kegiatan Binter ini tidak hanya untuk mempererat tali silaturahmi antara Prajurit Bekangdam IM dengan masyarakat desa binaannya saja,  tetapi juga sebagai sarana terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” Ujarnya.

Kabekang berharap, dengan adanya kegiatan pembersihan dan pengecatan yang dilaksanakan di Masjid Baitul Makmur dapat digunakan sebagai sarana Binter dengan tujuan untuk mendapatkan simpati positif di hati Rakyat khususnya masyarakat yang tinggal di desa binaan Satuan Bekangdam IM.

“ Selain itu, juga dapat membangun opini dan citra positif TNI AD khususnya Satuan Bekangdam IM,,” ujar  Kolonel Cba Sugito disela-sela meninjua pelaksanaan kegiatan tersebut.