Wujud Syukur, Yonif 115/ML Bagikan Takjil Gratis Kepada Pengendara

Aceh Selatan-  Semangat di penghujung bulan suci Ramadhan begitu kental terlihat di Jalan Medan – meulaboh tepatnya di depan Kantor Kipan C Yonif 115/ML  Ds. Ujung Karang Kec. Sawang Kab. Aceh Selatan. Kamis (22/6/2017) sore.

Dimana prajurit Yonif 115/ML menggelar kegiatan bagi-bagi Takjil (makan berbuka puasa) gratis kepada warga masyarakat yang melintas.

Menurut Kapten Inf S. Irianto Sirait selaku turut ikut serta dalam kegiatan ini “Kami bagikan takjil semampu kami, yang penting kami bisa berbagi dengan masyarakat, dan ini adalah wujud nyata dari apa yang disyariatkan dalam kehidupan umat beragama sebagai cerminan bentuk ketaatan dan tingkat keimanan, sekaligus sebagai bagian dari Binter Terbatas yang dilakukan oleh Dankipan C Yonif 115/ML kepada masyarakat, dan Binter tersebut berupa pembagian takjil,” ungkapnya.

Sementara itu, salah seorang penerima bernama Heru, pengendara sepeda motor yang kebetulan melintas di depan Kipan C Yonif 115/ML tampak senang menyambut kehadiran TNI yang sedang membagikan Takjil di pinggir jalan, ia langsung mengulurkan tangan dan mengucapkan terima kasih. “Terima kasih pak” ungkap Heru tersenyum gembira.

Danyonif 115/ML Letkol Inf Muhammad Ridha S.S, S.IP berkata “saya sangat bangga kepada para Prajurit Yonif 115/ML yang sangat berantusias dan mau berbagi kepada masyarakat, sehingga dapat menimbulkan hubungan yang semakin baik lagi antara TNI dan masyarakat.

Selain itu kegiatan pembagian takjil gratis ini semoga dapat bermanfaat dan juga untuk lebih mendekatkan diri antara TNI dengan masyarakat, terlebih lagi pada momentum bulan suci ramadhan ini yang merupakan bulan penuh rahmat dan ampunan, “ucap Danyonif 115/ML.

“ Harapan saya semoga kegiatan yang bermanfaat seperti ini terus ditingkatkan sehingga dapat tercapainya TNI yang manunggal dengan Rakyat karena bersama rakyat TNI kuat,” imbuh Danyonif 115/ML.