Kodim 0111/Bireuen Siagakan 1 SST Personil Amankan Mudik Lebaran 2017

Bireuen- Komando Distrik Militer  0111/Bireuen menyiapkan 1 SST prsjurit TNI untuk mengamankan serta memperlancar arus mudik dan arus balik lebaran 1438 H di wilayah kodim 0111/Bireuen. Kamis  (22/6/17).

Pasi Ops Dim 0111/Bireuen kapten Inf Nanang menyampaika,  pasukan kami siagakan untuk membantu aparat kepolisian yang bertugas melakukan pengamanan selama lebaran di seluruh wilayah Kodim 0111/Bireuen,

Sementara itu Dandim 0111/Bireuen Letkol Arm Adekson di rung kerjanya menyampaikan, prajurit TNI tersebut akan di tempatkan di posko-posko pengamanan lebaran serta berbagai lokasi yang di nilai memiliki kerawanan kejahatan dan kecelakaan lalulintas.

Dandim mengatakan,  pada lebaran 2017 kodim 0111/Bireuen membuka posko di di empat lokasi diantaranya didepan kantor baru bank BPD cab kota bireuen, lokasi wilayah bate iliek kec samalanga, jalan elak sp jembatan pante lhoeng kec, peusangan ,jalan elak DS rancong kec kuta blang.

Selain berjaga di posko lebaran, dikatakan Dandim personil akan di sebar luaskan di berbagai titik lainnya serta melakukan patroli-patroli gabungan dengan kepolisian setempat.

“ Pihak kodim 0111/Bireuen juga menyediakan tempat istirahat ( rest area ) bagi para warga yang melakukan mudik yang terbuka bagi umum,” tutup Letkol Arm Adekson.