Peringati HUT KE 71 POMAD, Pomdam IM Gelar Syukuran dan Santuni Anak Yatim

Banda Aceh- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke 71 Polisi Militer Angkatan Darat tahun 2017, Satuan Polisi Militer Kodam Iskandar Muda menggelar acara syukuran bertempat di Aula S.Parman Mapomdam IM. Kamis (22/6/17).

Peringatan HUT Ke 71 POMAD tahun 2017 ini mengusung tema  “DILANDASI PANCA DHARMA KORPS, POMAD BERTEKAD MENINGKATKAN DISIPLIN, MORAL DAN KEPATUHAN HUKUM DALAM RANGKA MENDUKUNG TUGAS POKOK TNI AD”.

Acara syukuran tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Komandan Polisi Militer Kodam Iskandar Muda Kolonel Cpm Kemas dan didampingi Ketua Persit KCK Ranting 5 Pom Cabang III Spersdam Pengurus Daerah Iskandar Muda

Dalam sambutanya Danpomdam mengatakan, peringatan hari ulang tahun, merupakan momentum tepat untuk melakukan refleksi, introspeksi dan mawas diri atas berbagai tugas yang telah dilaksanakan, untuk kemudian menyusun dan merencanakan langkah-langkah perbaikan untuk menyongsong tugas dan tanggung jawab di masa mendatang.Danpomdam juga meminta momentum ulang tahun ini dijadikan sebagai pendorong semangat agar lebih meneguhkan jati diri prajurit TNI AD, khususnya prajurit Pomdam IM, dalam menegakkan hukum disiplin dan tata tertib di lingkungan TNI AD serta  melanjutkan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Pada acara syukuran tersebut juga dilakukan acara buka puasa bersama masyarakat binaan Pomdam IM, anak yatim,  para Warakauri dan Purnawirawan Corps Polisi Militer  serta seluruh personil Pomdam IM baik militer maupun PNS.

Diakhir kegiatan Danpomdam Iskandar Muda didamping Ketua Persit KCK Ranting 5 Pom Cabang III Spersdam Pengurus Daerah Iskandar Muda memberikan santunan dan bingkisan kepada anak yatim dari beberapa yayasan Kota Banda Aceh.