Halal – Bihalal Dandim 0114/Aceh Jaya Dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri

Calang – Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letnan Kolonel Kav Haerus Shaleh S.Sos melaksanakan halal bihalal dalam rangka Idul Fitri 1 syawal 1438 H/ 2017 M di Kab. Aceh Jaya, Minggu (25/06/2017).

Dalam rangkaian kegiatan Dandim 0114/Aceh Jaya melaksanakan halal bihalal bersama Kasdim 0114/Aceh Jaya, Para perwira dan anggota Kodim beserta keluarga dimulai dari kediaman Dandim 0114/Aceh Jaya, yang turut dihadiri Forkompimda Aceh Jaya yaitu Bupati Aceh Jaya, Kapolres Aceh Jaya, Wakil Ketua DPRK an. T. Hasyimi Puteh, para kepala SKPK dan Camat, Bupati terpilih Drs. HT Irfan TB , yang dilanjutan ke kediaman Bupati Aceh Jaya di Desa Padang Datar Kec. Krueng Sabee Kab. Aceh Jaya.

Acara halal bihalal berlanjut ke kediaman Wakil Bupati terpilih an. Tgk. Yusri di Ds. Datar Luas Kec. Krueng Sabee Kab. Aceh Jaya dan Bupati terpilih an. Drs HT Irfan TB di Desa Dayah Baro Kec. Krueng Sabee Kab. Aceh Jaya.

Dandim 0114/Aceh Jaya menyampaikan acara ini selain untuk membina dan mempererat hubungan Silaturrahmi antara Forkompimda juga untuk melestarikan budaya Aceh Khususnya yang menjunjung Syariat Islam dan menjaga keharmonisan seluruh Komponen, sehingga terus terjaga dan menjadikan sinergitas yang kuat di Kab. Aceh Jaya.