Kasdam Sholat Idul Fitri Bersama Prajurit Kodam IM dan Masyarakat

WhatsApp Image 2017-06-25 at 14.01.16

Banda Aceh.- Kepala Staf Kodam Iskandar Muda Brigjen TNI A. Daniel Chardin bersama prajurit Kodam IM dan komponen masyarakat melaksanakan sholat Idul Fitri 1438 H dilapangan Tennis Indoor Jasdam IM. Minggu (25/6/17).

Gema takbir terus berkumandang oleh ribuan jamaah masyarakat Kota Banda Aceh sambil menunggu pelaksanaan waktu shalat. Shalat Ied dimulai tepat pukul 07.30 WIB, bertindak selaku imam Tgk.H.Membidangi,Lc,MA dan Khatib,Dr.H.Fauzi Saleh,Lc,MA.

Dalam ceramahnya khotib mengajak kepada seluruh jamaah dan masyarakat Aceh umumnya di hari yang fitri nan suci ini untuk saling memaafkan kepada sesama, menjaga keharmonisan, perdamaian bukan hanya saat ini saja namun hingga tahun-tahun kedepan selamanya.

“ Perdamaian yang telah terbangun selama ini mari kita syukuri, kita jaga sama-sama sehingga proses percepatan dan pemeratan pembangunan dibumi serambi mekah ini dapat terwujudkan menuju aceh yang bermartabat dan sejahtera,” kata Khatib dalam ceramhnya.

Selain dihadiri Kasdam dan masyarakat Aceh, sholat Ied yang dilaksanakan dilapangan Tennis Indoor itu, juga dihadiri Irdam, para Asisten Kasdam IM, Kabalak, prajurit Kodam IM, Wakil ketua dan pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD Iskandar Muda beserta para anggota persit jajaran Kodam IM.

Komentar

Loading...