Kodim 0114/Aceh Jaya Semarakan Pawai Takbir Idul Fitri

Oleh
WhatsApp Image 2017-06-25 at 15.05.42

Calang - Pawai takbir akbar dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H/2017 M Kab. Aceh Jaya start dilaksanakan di kantor Bupati Aceh Jaya, Sabtu (24/06/2017). Dalam kegiatan pawai takbir di ikuti sekitar 500 orang dengan secara beriringan menggunakan kendaraan roda empat sebanyak 100 unit dan sepeda motor sebanyak 100 unit.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Bupati Aceh Jaya, Ketua DPRK Aceh Jaya, Dandim 0114/Aceh Jaya, Kapolres Aceh Jaya, Wakil Bupati Aceh Jaya, Wakapolres Aceh Jaya, Sekda, Ketua MPU, perwakilan Kejari, para kepala SKPK Pemkab Aceh Jaya, Bupati terpilih Drs. HT. Irfan .TB dan masyarakat Kab. Aceh Jaya.

Bupati Aceh Jaya H. Ir. Azhar Abdurrahman menyampaikan melalui moment hari raya Idyl Fitri mari kita saling memaafkan dan memperkokoh Silaturrahmi serta meningkatkan keperdulian kepada masyarakat yang membutuhkan. Saya dan Wakil Bupati dalam kegiatan ini merupakan kesempatan terakhir kami untuk menyampaikan kepada seluruh komponen dan terima kasih atas tugas yang telah di embankan kepada kami dan semoga pejabat yang baru nantinya dapat melanjutkan tugasnya dengan baik.

Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letnan Kolonel Kav Haerus Shaleh S.Sos menghimbau kepada seluruh peserta pawai takbir yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan pawai ini agar berhati - hati utamakan faktor keamanan dan kita harus tertib berlalulintas sehingga tidak mengganggu pengguna jalan lainnya dan kegiatan dapat berjalan lancar, aman dan tertib.

Acara dilanjutkan dengan pemukulan bedug dan kumandang takbir oleh Forkopimda Aceh Jaya, yang dilanjutkan dengan pawai takbir menuju Kec. Panga, Kota Calang dan Kec. Setia Bakti.

Komentar

Loading...