Usai Sholat Idul Fitri, Kasdam IM Gelar Open House Dirumah Dinasnya

Oleh
WhatsApp Image 2017-06-25 at 16.12.42

Banda Aceh- Kepala Staf Kodam Iskandar Muda Brigjen TNI Ahmad Daniel Chardien didamping Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD Iskandar Muda Ny. Intan Ahmad Daniel Chardien menggelar open house dirumah dinasnya, Jalan Sultan Iskandar Muda, Banda Aceh. Minggu (25/6/17).

Acara open House itu digelar seusai Kasdam melaksanakan sholat Idul Fitri bersama prajurit Kodam IM dan komponen masyarakat di Lapangan Indoor Jasdam IM.

Dalam acara Open House itu, Kasdam beserta wakil Ketua persit menerima kunjungan tamu di antaranya Irdam, para Asisten, para Kabalak Kodam IM, serta para Prajurit/PNS Kodam Iskandar Muda beserta keluarganya se-Garnizun Banda Aceh. Dalam kesempatan tersebut Kasdam mengatakan, Open House ini dilaksanakan untuk saling bersilahturahmi sesama keluarga Kodam Iskandar Muda dan seluruh masyarakat, di mana mereka saling berjabat tangan untuk saling memaafkan.

“ kegiatan ini merupakan sarana yang tepat untuk saling memaafkan atas semua kesalahan yang pernah diperbuat baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja,” ucap Brigjen TNI Ahmad Daniel Chardien.

Selain itu Kasdam berharap, kegitan open house ini dapat meningkatkan hubungan silaturahmi dan dapat menjaga hubungan yang lebih erat yang selama ini sudah terjalin antara prajurit dan unsur Muspida  maupun segenap komponen masyarakat.

Dalam  suasana santai Kasdam IM beserta keluarga menyambut tamu yang datang, saling bersalam-salaman dan saling bermaaf-maafan.

Komentar

Loading...