Grup Buraq Meunari Persit KCK Cab. XX Dim 0103, Siap Sukseskan Pembukaan Opster 2017

Lhokseumawe – Grup Tari Buraq Meunari Persit KCK Dim 0103 siap untuk mendukung suksesnya acara Pembukaan Opster 2017 yang akan di buka oleh Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Moch. Fakhruddin besok, Kamis (29/06) di Desa Keude Simpang Keuramat Kecamatan Simpang Keuramat Kabupaten Aceh Utara.

Menurut Ketua Persit KCK Cab. XX Dim 0103 Ny. Eka Fadjar Wahyudi Broto selaku Pembina Grup Tari Buraq disela sela acara gladi bersih Upacara Pembukaan Opster 2017, Rabu (28/06) mengatakan dalam upacara nantinya Persit akan menampilkan tari saman dan beberapa tarian kreasi lainya.

“Dalam gladi hari ini, kita mematangkan persiapan agar besok tampil maksimal,” katanya.

Untuk diketahui, Grup tarian Meunari Buraq binaan Persit KCK Dim 0103 sudah sering tampil di kegiatan kegiatan besar seperti falam HUT Kodam, HUT Korem 011/LW dan yang terakhir dalam kegiatan Safari Ramdhan 1438 H / 2017 oleh Panglima TNI di Makodam IM beberapa waktu yang lalu.

Adapun personil Grup Buraq Meunari yaitu Ny. Anas Salamuddin, Ny. Nasrib, Ny. R. Pardede, Ny. Supriyanto, Ny. Aprilius, Ny. Juprizal, Ny. Saifuddin, Ny. Dwi Susilo, Ny. Devis Irawan, Ny. Erwin fajri dan Ny. Malik.