logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Gladi Bersih Upacara Pembukaan TMMD Ke-99 Kodim 0111/Bireuen

BIREUEN-Kodim 0111/Bireuen melaksanakan gladi bersih upacara pembukaan TMMD yg ke-99 ,di lapangan bola Alue Igoe, Kecamatan Pandrah, Kabupaten Bireuen. Senin  (03/07/2017).

Dalam gladi bersih itu,dikoordinatori langsung oleh pewira staf kodim 0111/Bireuen  bersama Humas Pemkab Bireuen.  Hal itu di maksudkan supaya semua dapat terkontrol sesuai dengan harapan yang sudah di rencanakan.

Gladi kotor yang melibatkan sebanyak 230 personil pada upacara gladi bersih pembuaan TMMD yang ke -99 tahun 2017 di pimpin oleh Irup kasdim 0111/Bireun Mayor Kav Nanang sujadmiko. Sementara itu bertindak sebagai Komandan Upacara yaitu  Dankipan-D Yonif-113/JS.

Kasdim 0111/ Bireuen Mayor Kav Nanang Sujadmiko menyampaikan, dilakukan gladi bersih ini dengan tujuan agar dalam pelaksanaan besok di harapkan tidak ada kesalahan mau pun kekurangan,berjalan sesuai harapan,tertib,lancar dan  aman.

“ Oleh karena itu,pelaksanaan gladi harus di persiapkan dengan matang,mulai dari kebersihan lapangan,sepanduk,tenda tamu,personil maupun pwralatan yang mendukung dalam pelaksaan upacara besok, dan jangan lupa perhatikan faktor keamanan baik personil maupun materil,” tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut,antara lain, Dandim  0111/Bireun Letkol Arm Adekson, Pabanda Bakti Mayor inf Suparman, Kadistan Kab. Bireuen , Kapolsek pandrah,para Danramil, Danpos jajaran Kodim  Kodim 0111/Bireuen.

Baca Juga:  Anggota Kodim 0101/BS, Serka Gus Ariyanto, No. 1 Tuntaskan Dayung Sepeda Terjauh Tour De’Sabang – Jakarta 3000 Km