Pangdam IM Pimpin Acara Halal Bi Halal

Banda Aceh- Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI  Moch. Fachrudin S.Sos memimpin acara halal bi halal bersama prajurit dan PNS Kodam IM se-Garnizun Banda Aceh bertempat di lapangan upacara Jasdam IM, Gampong Neusu Jaya , Kecamatan  Baiturahman Banda Aceh. Senin (3/7/17).

Upacara halal bi halal tersebut diawali dengan Apel bersama pengecekan kembali dari cuti libur bersama lebaran Idul Fitri 1438 H tahun 2017 dan dilanjutkan upacara mingguan yang di pimpim langsung oleh Kepala Staf Kodam Iskandar Muda Brigjen TNI Ahmad Daniel Chardien.

Pangdam mengatakan, Halal Bihalal merupakan acara tahunan yang senantiasa dilaksanakan setelah Hari Raya Idul Fitri dan setelah pelaksanaan cuti lebaran guna meningkatkan tali silaturahmi dan kebersamaan antar sesama prajurit dan PNS Kodam IM Se-Garnizun Banda Aceh.Lanjut Pangdam, kegiatan halal bi halal ini tidak lain yaitu untuk meningkatkan tali silaturahmi dan kebersamaan antar sesama prajurit dan PNS Kodam IM Se-Garnizun Banda Aceh dengan saling maaf memaafkan.

Dalam kesempatan tersebut Pangdam juga menekankan kepada seluruh prajurit dan PNS Kodam Iskandar Muda agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap perkembangan situasi nasional baik perorangan, kelompok, satuan maupun  personil yang melaksanakan pengamanam di pulau terluar.

Acara halal bi halal itu turut dihadiri, Kasdam IM, Irdam, para  Pa Ahli, LO AL, LO AU, Asisten, Kabalak, unsur Komandan Satuan jajaran Kodam Iskandar Muda, serta seluruh prajurit Kodam Iskandar Muda baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Kodam Iskandar Muda.