Dengan Komsos Babinsa Serap Aspirasi dan Kendala Masyarakat

IMG-20170704-WA0029

Pidie Jaya - Babinsa Koramil 18/Trienggadeng Kodim 0102/Pidie,Serda Hiljunaidi melaksanakan Komsos dengan masyarakat Nelayan pingiran di Desa Keude Kec. Pantai Raja, Selasa 04 Juli 2017.

Saat di konfirmasi Serda Hiljunaidi menyampaikan bahwa kegiatan Komsos tersebut selain sebagai sarana silaturahmi  dimanapun bertemu dengan masyarakat untuk jadi saudara,  juga sebagai sarana mendengar keluhan atau permasalahan masyarakat serta memberikan solusi yang terbaik bagi masyarakat,dalam hal ini mengetahui keluhan dari para masyarakt nelayan wilayah desa binaan di Kec. Pantai Raja.

"Danramil 18/Trienggadeng Kodim 0102/Pidie Lettu Inf Dwi Santosa, menyampaikan Babinsa didalam tugasnya harus mengetahui keluhan masyarakat baik petani, pedagang maupun nelayan, dalam hal ini peran Babinsa bukan hanya sekedar melakukan monitoring saja akan tetapi, juga membantu kesulitan-kesulitan masyarakat yang salah satunya menyampaikan informasi kepada komandannya untuk dicarikan solusi terhadap pihak pemerintah terkait.

"Saya sangat mengharapkan bahwa usaha Babinsa dilapangan dapat terasa manfaatnya bagi masyarakat dengan segala bentuk usaha yang telah dilakukan Babinsa dalam membantu masyarakat"

" Kalau saya lihat peran Babinsa di masyarakat sudah cukup memuaskan karena saya melihat Babinsa betul-betul bekerja dilapangan dan Babinsa tidak segan-segan untuk membantu masyarakat dalam mengembangkan segala bentuk usaha," Imbuh Danramil.

Komentar

Loading...