logo
logo
Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayor Jendral TNI Abdul Hafil Fuddin SH, SIP, MH, berserta seluruh jajaran Kodam Iskandar Muda, dan Persit Kartika Chandra Kirana, mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriah Tahun 2018 Masehi, kepada seluruh umat muslim khususnya di Provinsi Aceh

Anggota Satgas TMMD Ke 99 Ajak Warga Aktif Jaga Malam

Blangkejeren-  Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) melaksanakan jaga malam bersama masyarakat, di Desa Badak Kec.  Dabun Gelang Kab. Gayo lues ( 07/07/2017 ).

Selain kegiatan yang bersifat fisik seeperti pembuatan jalan dan pembuatan jembatan dan pembuatan gorong , Satgas TMMD juga melaksanakan kegiatan non fisik bersama masyarakat seperti  pengobatan  massal,  sosialisasi narkoba dan masih banyak lainnya.

Kali ini kegiatan yang dilaksanakan adalah jaga malam dengan masyarakat badak, jaga malam merupakan hal yang wajib dilaksanakan  di setiap desa di Kab. Gayo lues agar desa tersebut aman dari maling dan sebagainya.

Selain jaga malam rutin kami selalu mengajak masyarakat melaksanakan pengajian bersama . Hal ini tidak lain dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kekompakkan bersama masyarakat demi terwujudnya ikatan yang baik hingga tercapai kemanunggalan TNI bersama masyarakat. ” Ujar anggota Satgas TMMD.

Baca Juga:  Babinsa Koramil 12/Montasik Gotong Royong Bersama