Ini Pesan Dandim Aceh Utara Kepada Prajurit Terkait Gaji ke 13

Lhokseumawe – Seluruh Pegawai Pemerintah baik Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI dan Polri akan menerima Gaji Ke 13 pada bulan juli 2017. Sehubungan dengan hal tersebut Dandim Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto mengingatkan Prajurit dijajaranya agar dapat  memanfaatkan gaji ke 13 untuk kebutuhan sekolah anak dan kebutuhan lainnya yang bermanfaat.

“Manfaatkan Gaji ke 13 sebaik baiknya, jangan berhura hura dan berperilaku komsumtif atau boros, sekolah anak adalah hal utama  yang harus dipenuhi oleh kita selaku orang tua yang bertanggungjawab,” katanya.

Hal itu dikatakan Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto ketika berkunjung ke rumah Kopda Dikdoyo Babinsa Koramil 17/Simpang Keramat di Asrama Koramil 17/Simpang Keramat  Kamis (06/07).

Lebih lanjut dikatakan Dandim, setiap prajurit TNI harus selalu bersyukur dan selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena apa yang kita dapat selama ini merupakan rahmat dan karunia-Nya.

Pemerintah telah memperhatikan kesejahteraan Prajurit TNI salah satunya dengan memberikan gaji ke 13, hal ini patut kita syukuri semoga dapat membantu memenuhi kebutuhan keluarga prajurit.

“Mari kita bersyukur dan selalu berdoa kepada Tuhan semoga diberikan yang terbaik dalam mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan Negara Indonesia,” ajaknya.