Persit KCK XIX Kodim Pidie Laksanakan Halal Bi Halal Di Pertemuan Perdana Paska Lebaran

Pidie – Persit KCK Cab XIX Kodim 0102/Pidie melaksanakan Pertemuan Rutin Bulanan dilanjutkan Halal bi halal dan Silaturahmi bertempat di lapangan Makodim 0102/Pidie, Jumat  (7/7/ 2017).

Kegiatan Pertemuan tersebut sebelumnya diawali dengan melaksanakan Senam Jantung sehat yang juga di hadiri oleh perwakilan ibu – ibu Bayangkari, dilanjutkan dengan halal bihalal serta untuk menambah semaraknya ada kegiatan arisan dan Doorprize.

Ketua Persit Cab XIX Kodim Pidie Ny Donny Indiawan mengatakan selain sebagai kegiatan pertemuan rutin yang dilaksanakan setiap bulannya, kegiatan ini juga sebagai ajang halal bihalal dan silaturahmi dalam mempererat hubungan antara seluruh anggota Persit KCK Cab XIX Kodim Pidie paska hari raya Idul Fitri.

” Sedangkan untuk waktu pelaksanan pertemuannya dipilih bersamaan dengan kegiatan halal bihalal yang dilaksanakan oleh Prajurit kodim Pidie, guna memaksimalkan kehadiran ibu – ibu persitnya, mengingat jarak antara koramil jajaran dan Makodim yang bervariasi jauhnya ,” imbuh ibu Donny.