Satgas TMMD Sholat Jum’at Bersama Masyarakat Di Mesjid Al -Ikhsan

Calang – Dipimpin oleh Perwira Pengawas TMMD Kapten Inf Samsuddin Tim Satgas TMMD melaksanakan Sholat Jum’at di Mesjid Al – Ikhsan Desa Lhok Kruet Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya, Jum’at (07/07/2017).

Dalam kegiatan ini sebelumnya Tim Satgas TMMD ke – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya memang sudah di bagi menjadi 2 (dua) Tim untuk melaksanakan Sholat Jum’at yaitu Tim 1 di Pimpim oleh Pasiter Kodim 0114/Aceh Jaya melaksanakan Sholat Jumat di Mesjid Nurul Huda Desa Blang Mounlung Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya,  sedangkan Tim 2 di Pimpin Kapten Inf Samsuddin melaksanakan ibadah Sholat di Mesjid Al – Ikhsan Desa Lhok Kruet Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya, dibagikan Tim ini bertujuan agar tidak terfokus dengan satu Mesjid sehingga dalam pelaksanaannya merata.

Kapten Inf Samsuddin menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini kita selaku TNI harus menjadi contoh bagi masyarakat serta menstimulus masyarakat untuk meningkatkan keimanan dan Ketaqwaan sehingga kita dapat terhindar dari mara bahaya dan tidak terpengaruh dengan hal – hal yang negatif.