Tunjukkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Kompi Senapan A Melaksanakan Gotong Royong dengan Masyarakat

WhatsApp Image 2017-07-07 at 22.21.25 (1)

Lamteuba, Prajurit Kompi Senapan A Yonif 113/JS dan Koramil Slimum Kodim 0101/BS melaksanakan kegiatan gotong royong dengan masyarakat Desa Lamteuba Kec. Selimum Kab. Aceh Besar, Jumat (7/7/17).

Dalam gotong royong tersebut, prajurit Kompi Senapan A Yonif 113/JS dipimpin oleh Kapten Inf Simon Fredy P, sementara dari Koramil Seelimum Kodim 0101/BS dipimpin langsung oleh Serda Sigit.

Masyarakat dan TNI bersama-sama membersihkan sekitaran mesjid Jami’ Sirajul Huda, sehingga menjadikan mesjid tersebut bersih dan indah, sehingga nyaman untuk beribadah.

Terlihat kerja sama yang kompak dengan semangat kebersamaan antara prajurit Kompi A, pers Koramil Seulimum, dan Masyarakat sekitar di dalam gotong royong tersebut. Tentunya masyarakat sekitarpun sangat merasa terbantu oleh kegiatan gotong royong tersebut.

“Kami berharap TNI bisa tetap manunggal dengan rakyat  seperti dengan kami saat ini di dalam setiap kegiatan, karena kami percaya kepada TNI dan  merasa senang bisa melaksanakan gotong royong bersama TNI,” Ujar geuchik Lamteuba.

Komentar

Loading...