Satgas TMMD Kodim 0114/Aceh Jaya Terlihat Kompak

Calang – Dalam memotivasi serta menjadikan pekerjaan ringan TNI, Polri dan masyarakat bersinergi melangsir/memindahkan gorong – gorong yang nantinya akan dipergunakan untuk membuat jembatan pada pelaksanaan TMMD ke – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya di Desa Meunasah Kulam Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya, Sabtu (08/07/2017).

Kegiatan melangsir / memimndahkan gorong – gorong yang tracking areanya menanjak tidak membuat TNI, Polri dan masyarkat untuk mendorong secara bersama – sama yang dalam kegiatan ini bagian depan berperan sebagai pengendali dan bagian belakang sebagai penolak gorong – gorong tersebut, keceriaan dan kemeriahan terpancar dari wajah dan gelak tawa selama pelaksanaan kegiatan walaupun jarak 400 Meter yang akan mereka tempuh akan tetapi saling salip menyalip antara kelompok membuat suasana menjadi riang dan semangat etos kerja yang menjadi semakin tinggi.

Perwira pengawas dalam kegiatan TMMD Lettu Inf Hendri Sanova menyampaikan bahwa medan yang sulit dilalui untuk memindahkan gorong – gorong tersebut tidak membuat TNI, Polri beserta masyarakat patah arang selama kegiatan berjalan, seperti saat ini justru kemeriahan dan canda tawa terus terjadi sepanjang perjalanan, karena sikap gotong royong dan rasa kebersamaan yang timbul sepanjang kegiatan berlangsung sehingga seberat apapun pekerjaan akan menjadi ringan terlebih apabila pekerjaan tersebut dilakukan dengan cara riang gembira.