Kodim 0101/BS Meriahkan Acara POLICE EXPO 2017

Banda Aceh – Komando Distrik Militer 0101/BS turut memeriahkan  POLICE EXPO 2017 yang di selenggarakan oleh Polda Aceh selama lima hari di Lapangan Blang Padang Banda Aceh.

Dirgahayu ke 71 Bhayangkara, yang bertajuk POLICE EXPO 2017 itu, mulai dari 8 Juli 2017 malam, sampai dengan 12 Juli 2017 mendatang.

Komandan Kodim 0101/BS, Letkol Inf Iwan Rosandriyanto SIP, Minggu (9/7/17) pagi, saat dikonfirmasi mengatakan, selain stand Alutsista Kodam Iskandar Muda, Kodam melalui Kodim 0101/BS ditunjuk sebagai koordinator stand juga menampilkan stand Dharma Pertiwi, yang di dalamnya terdapat beberapa barang kerajinan tangan hasil olahan Ibu-ibu Persit Kodam Iskandar Muda.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Aceh yang telah bersedia hadir untuk meramaikan acara ini, dan kami harapkan  untuk kegiatan ini kedepannya dapat diadakan terus. Tidak hanya dalam acara Ulang tahun saja,” imbuh Dandim

Kegiatan yang diperuntukan oleh masyarakat di buka langsung oleh Gubernur Aceh Irwandi Yusuf, pada Sabtu, pukul 20.55 WIB, yang diawali secara bersama unsur Forkopimda menekan tombol tanda kegiatan Police Expo di buka.

Selesai membuka acara tersebut, Gubernur Aceh Irwandi Yusuf bersama Kasdam IM Brigjend TNI Achmad Daniel Chardin serta di dampingi unsur Forkopimda berkesempatan mengunjungi stand Dharma Pertiwi yang di koordinir oleh Kodim 0101/BS.