Menjaga Lingkungan Tetap Besih, Serda Agus Budi Ajak Masyarakat Gotong Royong

Pidie Jaya –  Dalam rangka menjaga Lingkungan bersih agar terhindar dari wabah penyakit, Serda Agus Budi Babinsa Koramil 20/Bandar Baru Kodim 0102/Pidie  ajak warga Desa  Babah Krueng Kec. Bandar Baru untuk bergotong royong membersihkan lingkungan. Minggu (9/7/ 2017).

Dengan tingkat kesadaran masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan sangat kurang, serta kurangnya tenaga penyuluh kesehatan.Mendorong Babinsa Serda Agus untuk mengedukasi dan mengajak masyarakat untuk melaksanakan gotong royong membersihkan lingkungan, baik dari rumput – rumput liar yang sudah tinggi sehingga tidak sedap untuk di pandang, sampah – sampah yang menyebabkan aroma tidak sedap maupun membersihkan saluran air rumah tangga agar tidak tergenang dan menjadi tempat berkembang biaknya nyamuk penyebar penyakit DBD dan malaria, maupun penyakit kulit lainnya.

Dengan terciptanya lingkungan yang bersih, rapi akan berdampak meningkatnya kesehatan masyarakat. sehingga akan melahirkan kreatifitas dan ide-ide cemerlang yang berguna bagi masyarakat.