Anggota Satgas TMMD Kodim 0113 Melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah Bersama Warga

Gayo Lues- Bekerja dan beribadah haruslah seimbang, oleh karena itu anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-99 tahun 2017 Kodim 0113/Gayo Lues melaksanakan Sholat subuh berjamaah bersama warga di Meunasah Ds. Badak Kec. Dabun Gelang Kab. Gayo Lues. Senin (10/07/2017).

Tidak hanya melaksanakan pekerjaan saja tetapi juga melaksanakan kegiatan ibadah Sholat subuh berjamaah bersama warga menjadi rutinitas anggota Satgas setiap harinya. Agar dalam pelaksanaan kegiatan TMMD ke-99 ini diberikan kesehatan, kelancaran, kesuksesan dan keselamatan.

Kegiatan Sholat subuh berjamaah ini disamping meningkatkan iman dan ketaqwaan juga sebagai sarana untuk berbaur dengan warga, dengan begitu kita bisa mewujudkan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-99 tahun 2017 Kodim 0113/Gayo Lues.

” Tengku Hermawan Aji menyampaikan rasa senang dan bangga terhadap anggota Satgas yang selalu aktif dalam kegiatan sosial ataupun keagamaan lainnya sehingga dapat menunjukkan nilai-nilai keagamaan di Desa kami. Dengan hadirnya TNI dalam kegiatan TMMD ini kami menjadi akrab dan kompak dalam melaksanakan kegiatan ibadah dan kemasyarakatan,” Ungkapnya.