Kodim 0111/Bireuen Laksanakan Penyuluhan P4gn dan Tes Urine

Bireuen – Kodim 0111/Bireuen laksanaka upaya Keseriusan Kodim 0111/Bireuen dan Jajaran dalam memberantasย  dan perang terhadap Narkoba bukanlah suatu semboyan yang di besar-besarkan saja, seluruh komandan Koramil jajaran terus berupaya untuk memaparkan kepada seluruh anggotanya tentang bahaya Narkoba dan sangsi-sangsi yang didapat bila terbukti menggunakan narkoba, apalagi sampai jadi pengedar, dengan harapan Kodim 0111/Bireuen beserta Jajaran Koramil bersih dari Narkoba pengguna maupun pengedar narkoba.

Menindak lanjuti hal tersebut, Kodim 0111/Bireuen, Senin (10/07) bekerjasama dengan BNNK Bireuen melaksanakan Penyuluhan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Pengedaran Gelap Narkotika (P4GN) serta melaksanakan tes Urine Triwulan II Tahun. 2017, bertempat di Makodim 0111/Bireuen.

Dalam Sambutannya Komandan Kodim 0111/Bireuen Letkol Arm Adekson yang di wakili Kasdim 0111/Bireuen Mayor Kav Nanang Sujatmiko, berharap kepada seluruh anggota Kodim untuk menyimak apa-apa yang akan disampaikan dari tim penyuluh P4GN dari BNNK Bireuen usai menerima penyuluhan Kasdim 0111/Bireuen memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan tes urine.

Kegiatan penyuluh P4GN dari BNNK Bireuen dihadiri oleh 200 orang anggota Militer dan PNS Kodim 0111/Bireuen dengan jumlah anggota yang diperiksa 80 orang, dengan Hasil : 80 negatif.

Hadir pada kegiatan penyuluhan P4GNย  dihadiri langsung petugas BNNK Bireuen 5 orang di bawah pimpinan Ibu, Wardiah A, Amd. Kep ( Kasi Pencegahan pemberdayaan masyarakat), 3 orang anggota Subdenpom di wakili oleh Serka Jali, Para jajaran Danramil, Para Pasi dan Danpos Ramilย  Kodim 0111/Bireuen.