logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Babinsa Koramil Muara Satu Lakukan Komsos dengan Aparat Desa

LHOKSEUMAWE –  Pelda Razali, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Muara Satu Jajaran Kodim 0103/Aceh Utara melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Aparat Desa Bhatupat Barat bertempat di salah satu Warkop Simpang Empat Desa Bhatupat Barat Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe. Senin (10/07).

Tujuan kegiatan Komsos tersebut adalah untuk meningkatkan dan mempererat jalinan tali silahturahmi serta kerja sama yang baik antara Babnisa dengan aparat desa dalam rangka mendukung Tugas Pokok Babinsa diantaranya melakukam deteksi dini setiap permasalahan yang terjadi di masyarakat.

Dalam kesempatan itu Pelda Razali mengatakan, kegiatan ini merupakan tugas rutin yang dilakukan untuk mengetahui perkembangan wilayah desa binaan serta hal yang terpenting adalah terwujudnya Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Lebih lanjut Pelda Razali mengatakan, Babinsa merupakan ujung tombak satuan dilapangan, dengan adanya Babinsa yang selalu berkunjung ke Desa binaannya diharapakan dapat membantu setiap permaslahan yang terjadi di masyarakat.

Baca Juga:  Dandim 0102/ Pidie: Mari Kita Perangi Narkoba