Melalui Kegiatan Silaturahmi, Dandim 0101/BS lakukan koordinasi dalam rangka menyambut HUT ke – 72 TNI Tahun 2017

Banda Aceh – Komandan Kodim 0101/BS Letnan Kolonel  Inf Iwan Rosandriyanto, S.IP melakukan silaturahmi dengan Insan Pers (Wartawan), bertempat di Kantor Sekretaris Bersama (Sekber) Jalan Sultan Mahmudsyah, Kampong Baru, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Selasa (11/07/17).

Dandim 0101/BS Letkol Inf Iwan Rosandriyanto, S.IP menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi sekaligus berkoordinasi dengan Insan Pers tentang lomba foto dan karya tulis dalam rangka menyambut HUT ke – 72 TNI Tahun 2017.

“Memang benar, dalam waktu dekat, TNI khususnya Kodam Iskandar Muda akan mengadakan perlombaan – perlombaan diantaranya lomba foto dan lomba karya tulis dalam rangka menyambut HUT ke – 72 TNI Tahun 2017, “ terang Dandim

Disampaikan oleh Dandim, untuk peserta lomba foto dan lomba karya tulis akan di ikuti dari unsur TNI, PNS TNI dan masyarakat.

“Kami akan mengajak seluruh masyarakat dan juga kepada rekan-rekan media, apabila bersedia mengikuti lomba tersebut,” ujar Letkol Inf Iwan.Lebih lanjut, Dandim mengatakan untuk menghasilkan karya terbaik, hasil foto dan karya tulis dari para peserta nantinya akan di filter terlebih dahulu, sehingga dapat menghasilkan karya-karya terbaik dari tingkat daerah untuk di kirim ke tingkat pusat.

“Saya yakin akan menghasilkan karya terbaik di wilayah kita, untuk itu saya menghimbau kepada masyarakat banda aceh dan kabupaten aceh besar untuk meramaikan kegiatan perlombaan tersebut,” Pungkas Dandim.