Anggota TNI Bekali Siswa Baru Wawasan Kebangsaan Di Pedalaman Aceh Utara

WhatsApp Image 2017-07-12 at 15.38.04

ACEH UTARA - Babinsa Koramil 23/Nisam Jajaran Kodim 0103/Aceh Utara melatih siswa siswi baru dalam rangka Masa Orientasi Siswa (MOS) TA. 2017 di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri ( SMK N) 1 Nisam Keude Nisam Kecamatan Nisam Kabupaten Aceh Utara. Rabu (12/07).

Kegiatan tersebut diikuti 120 Siswa siswi baru pada sekolah tersebut dengan tujuan menanamkan kedisiplin, ketrampilan dan pengetahuan tentang wawasan kebangsaan.

Menurut Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto melalui sambungan telpon mengatakan pihaknya diminta beberapa sekolah di Kabupaten Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe untuk membantu melatih kedisiplinan, tata cara upacara, Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan Wawasan Kebangsaan pada siswa siswi tersebut.

"Ada beberapa sekolah yang meminta bantuan pihaknya untuk membekali siswa siswi baru tentang kedisiplinan, tata upacara, PBB dan Wasbang," katanya.

Dandim mengharapkan agar para siswa-siswi mengikuti kegiatan tersebut dengan baik dan nantinya dapat mengimplementasikan dalam kehidupan sehari hari.

Komentar

Loading...