Raider Khusus 111 Menyelesaikan Pembuatan Jamban Untuk Ibu Surni

Oleh
Raider Khusus 111 Karma Bhakti Pembuatan Jamban MCK Korem 011 Lilawangsa Kodam Iskandar Muda TNI ADwebsite1

Lokop-Aceh Timur, Prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti sedang menyelesaikan pembuatan jamban/MCK untuk warga kurang mampu yaitu Ibu Surni yang merupakan salah satu warga  Desa Lokop. Pengerjaan tersebut di lakukan oleh prajurit Kompi Senapan-D yang  berada di Daerah pembinaan teritorial di wilayah tersebut. Rabu(12/07).

Plh. Danki Senapan-D Lettu Inf Agung E Panjawi mengatakan, pembuatan jamban ini meruapakan serbuan teritorial program pembinaan teritorial terbatas satuan tempur Raider Khusus 111/Karma Bhakti kali ini membuat jamban untuk warga setempat yang belum mempunyai jamban di rumah.

“  Hal ini bentuk kepedulian TNI bagi warga untuk membantu serta mengatasi permasalahan yang di hadapi di tenggah-tenggah masyarakat, sehingga dengan hadirnya TNI bisa menjadi pemberi solusi bahkan membantu dengan menemukan hasil yang bisa di manfaatkan oleh warga,” ujarnya.

Lanjut dikatakan Danki,  pembuatan jamban ini merupakan kesekian kalinya yang sudah kami berikan untuk warga binaan teritorial terabatas di wilayah Kompi kami, ini bentuk kepedualian kami bagi masyarakat sekitar, dengan harapan warga yang mendapat bantuan jamban tersebut bisa memanfaatkan dengan baik serta terjaga kebersihan lingkungan guna menjaga kesehatan dengan tidak membuang kotoran di sungai atau tempat yang bukan tempatnya, dengan mebudayakan hidup sehat.

Komentar

Loading...