Satgas TMMD ke 99 Kodim 0111 Laksanakan Poskamling Bersama Masyarakat

BIREUEN,  Satgas  TMMD ke 99 Kodim 0111/ Bireuen bersama masyarakat Ds. Cot Leubing Kec. Pandrah melaksanakan Poskamling dan Ronda malam di wilayah Desa Cot Leubing. Selasa (11/7/17) malam.

Anggota satgas TMMD bukan hanya melaksanakan kegiatan Fisik dan Non fisik tetapi selalu menjaga keamanan desa bersama sama dengan masyarakat dengan cara mengadakan Poskamling dan Ronda malam keliling Gampong.

Masyarakat Gampong Cot Leubing sangat merasa senang dengan adanya personil Satgas TMMD yang sudah bekerja sama dengan warga masyarakat untuk menjaga keamanan Gampong dari segala aksi pencurian.

Kegiatan Poskamling dan Ronda malam dimulai pada pukul 22.00Wib sampai pukul 05 .Wib setiap harinya.

Sebagai Personil Satgas TMMD kita tidak boleh mengangap  dimana daerah aman oleh sebab itu harus selalu menjaga kesiap siagaan dan tidak boleh lengah dalam situasi apapun.

Adapun tujuan Poskamling dan Ronda malam adalah untuk menjaga keamanan Gampong, menjaga Masyarakat yang sedang melaksanakan isterahat dan menjaga rekan rekan Satgas yang isterahat serta menjaga peralatan alat berat yang digunakan dalam kegiatan TMMD.