2 SST Raider Khusus 111 Amankan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur Terpilih

Idi-Aceh Timur, Dua SST (Satuan Setingkat Peleton) dari Yonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti turut dikerahkan untuk mengamankan jalanya acara pelantikan dan pengambilan sumpah Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Aceh Timur T Hasbalah M Thaib dan wakilnya Syahrul, bertempat di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Aceh Timur oleh Gubernur Aceh DR.Capt.drh.H.Irwandi Yusuf, M.Sc.,. Kamis(13/07).

Kapten Inf Chandra Gantina S Komandan Kompi Senapan-A Yonif Raider 111/KB Peudawa yang memimpin pengamanan tersebut manyampaikan, kegiatan pengamanan ini merupakan bagian dari protap satuan mengenai protokoler, diminta atau tidak, kami akan menyipakan dan memberikan pengamanan bagi para pejabat yang tentunya sesuai dengan perintah dari Panglima Kodam IM maupun pimpinan TNI.

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timurย ย melibatkan prajurit Kompi Senapan-A Peudawa Raider Khusus 111/Karma Bhakti yang berada di Daerah teritorial wilayah tersebut. Sehingga menjadi bagian tugas dan tanggung jawab kami TNI-Polri bersama instansi lainnya mensukseskan kegiatan acara pelantikan tersebut, harapannya dengan hadirnya anggota TNI bisa memberikan ketenangan dan keamanan serta kehikmatan selama acara pelantikan tersebut berlangsung. Sehingga kedepan setelah pelantikan pejabat tersebut suasana dan situasi di Kabupaten Aceh Timur tetap kondusif aman dan terkendali, guna membangun kesejahteraan warga Kanupaten Aceh Timur yang baik.