Apel Gladi Pengamanan Pelantikan Bupati dan Wakil bupati Bener Meriah

Rembele – Pasi-1/Lidik Kapten Inf Haryanto Sinaga bersama dengan Letda Inf Sulhadi dan 20 anggota Batalyon Infanteri 114/SM lainnya ikut menghadiri pelaksanaan apel gladi pengamanan dalam rangka pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2017-2022 Ahmadi SE dan Tgk Syarkawi yg akan bertempat Kantor DPRK Komplek Perkantoran Pemda, Kampung Serule Kayu, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah.

Acara  dihadiri ratusan prajurit  dan dinas terkait diantaranya,  anggota POL-PP BM, anggota Polres BM, anggota Kodim 0106/Ateng dan anggota Batalyon Infanteri 114/SM. Kamis ( 13/07/2017 ).

Apel geladi pengamanan tersebut berjalan dengan hikmat dan lancar. Semua anggota yang ikut mengadiri apel geladi pengamanan pelantikan tersebut terlihat tampak lebih serius hampir menyerupai dengan kegiatan sebenarnya yang akan dilaksanakan pada hari Jum’at, tanggal 14 Juli 2017 di Kantor DPRK Kab. Bener Meriah mendatang.

Dalam pelaksanaan apel geladi pengamanan tersebut Bapak Ahmadi SE tampak lebih bersamangat dan antusias terlihat dari raut wajah dan senyuman yang tak hentinya di umbarkan kepada seluruh anggota yang ikut melaksanakan kegiatan geladi bersih tersebut sebelum kegiatan tersebut di mulai.