SATGAS TMMD TETAP OLAH RAGA UNTUK JAGA KESEHATAN

Calang – Personil Satgas TMMD Kodim 0114/Aceh Jaya ke – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya walaupun kegiatan padat dari pagi hingga sore hari mereka menyempatkan diri untuk melaksanakan olah raga bersama dengan masyarakat khususnya para pemuda guna mengiatkan serta menumbuhkembangkan olah raga volley di masyarakat yang dilaksanakan di SMP Negeri 1 Sampoiniet Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya, Jumat (14/07/2017).

Dalam kegiatan ini personil Satgas TMMD bersama masyarakat melaksanakan olah raga Volley yang dipimpin oleh Batuud Koramil 02/Lhok Kruet Kodim 0114/Aceh Jaya, melaksanakan olah raga dengan semangat walaupun kegiatan hari ini padat.

Pelda Aris Permana Batuud Koramil 02/Lhok Kruet Kodim 0114/Aceh Jaya menyampaikan bahwa personil Satgas TMMD walaupun kegiatan setiap hari padat tetap melaksanakan olah raga, hal ini kita lakukan agar kondisi tubuh tetap sehat dan jauh dari ancaman penyakit, bersosialisasi dan membangun hal positif memang sangat perlu dilakukan bersama masyarakat khususnya kepada adik – adik generasi kita yang masih tahap pertumbuhan sangat perlu dibimbing kearah positif dan diharapkan dengan menstimulus kegiatan olah raga ini mereka dapat terus berolah raga khususnya setelah kegiatan TMMD ini selesai mereka dapat terus mengembangkan kegiatan ini