logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

AKIBAT SULITNYA MEDAN, SATGAS TMMD GUNAKAN ALAT BERAT UNTUK PASANG GORONG-GORONG

Gayo Lues. Dabun Gelang-Dalam kegiatan sasaran fisik TMMD ke-99 Kodim 0113/Gayo Lues anggota Satgas dan masyarakat harus bekerja keras saat mulai pembuatan pemasangan gorong-gorong.

Terlihat pada saat pemasangan gorong-gorong anggota Satgas dan masyarakat merasakan kesulitan dengan cara manual akibat susahnya medan dan terjal, sehingga harus dibantu  dengan menggunakan alat berat yang berada di lokasi TMMD bertempat di Ds. Badak Kec. Dabun Gelang Kab. Gayo Lues. Jumat (14/07/2017).

Dandim 0113/Gayo Lues Letnan Kolonel Inf Muhammad Faizal Nasution, S.IP selaku Komandan Satuan Tugas ( Dansatgas ) TMMD ke-99 Kodim 0113/Gayo Lues melihat anggota Satgas dan masyarakat merasa kesulitan pada saat pemasangan gorong-gorong sehingga Dansatgas menyarankan agar pemasangan gorong-gorong tersebut digunakan dengan dibantu menggunakan alat berat. Sehingga lebih efektif waktu dan tenaga, sehingga pencapaian sasaran tepat waktu dan tidak mengganggu pekerjaan yang lainnya.

Meskipun pemasangan gorong-gorong menggunakan bantuan alat berat, anggota Satgas serta masyarakat tetap tidak mau berdiam diri. Mereka tetap bersama-sama saling membantu agar pemasangan gorong-gorong tersebut dapat terpasang secara baik.

Melihat kerja keras dan semangat, Dansatgas TMMD ke-99 Letnan Kolonel Inf Muhammad Faizal Nasution, S.IP memberikan apresiasi terhadap kinerja yang ditunjukkan oleh anggota Satgas dan masyarakat yang selalu tetap bersemangat dalam melaksanakan tugas dan pengerjaan saat pemasangan gorong-gorong.

Baca Juga:  Dialog Radio, Korem 011/LW Ajak Masyarakat Maknai Hari Kemerdekaan