TMMD Ke-99 Tahun 2017 Mulai Tahap Pemasangan Patok Penelesaian Pengerjaan

BIREUEN, Kapten Inf. Samosir selaku Koordinator Lapangan dalam pengerjaan ruas  jalan yang sedang dikerjakan bersama wakil koordinator lapangan  Serka fachruddin, pada hari ini sedang bertugas dibantu oleh para anggota satgas yg sedang bertugas pada saat itu dan di bantu oleh masyarakat. Sabtu (15/07/2017).

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan program TNI yang di terpadu yang di laksanakan Kodim 0111/Bireuen yang di pokuskan di Desa Cot Leubeng Kecamatan Pandrah dengan Tujuan untuk meningkatkan tarap hidup masyarakat khususnya masyarakat Desa Cot Leubeng, bernegara, bela negara serta disiplin Nasional.

Dalam kesempatan ini Kapten Inf. Ronal Samosir selaku Koordinator Lapangan menyampaikan Program TMMD ke 99 yang telah berlangsung selama ini sudah semakin dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat  desa cot leubeng kec. Pandrah kabaupaten bireuen yang kini telah mencapai 55 persen dalam pengerjaannya, oleh karena itu Program yang seperti ini masih sangat dibutuhkan oleh masyarakat yang akses jalanya yg belum memenuhi kriteria.

Lanjutnya, untuk hari ini kita akan mengukur serta memasang patok-patok tanda di sepanjang ruas jalan yang telah dikerjakan selama ini , hal  ini bertujuan Untuk memastikan kembali jarak serta ketentuan yang sebagaimana telah ditentukan didalam pengerjaan jalan tersebut sehingga nantinya dapat mencapai hasil yang maksimal.

Selain itu kegiatan TMMD dilakukan sebagai salah satu langkah nyata untuk mewujudkan tugas TNI-AD mengabdi kepada NKRI(negara kesatuan republik Indonesia), sehingga TNI dapat menjadi prajurit sejati, profesional, selalu di cintai oleh rakyat, yang mana semua itu, tentu semata-mata untuk pembangunan Indonesia yang lebih makmur dan sejahtera. Untuk itu,akan senantiasa berusaha berbuat yang terbaik, dengan berani, tulus dan Rasa tanggung jawab yang tinggi terhadap tugas yang diembannya saat ini.