Yonif Raider 112/DJ Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Ke 63

Oleh
IMG_5153

Banda Aceh –Batalyon Infanteri  Raider 112/ Dharma Jaya  menggelar syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 yang dilaksanakan di aula Mako Yonif Raider 112/DJ serta turut mengundang anak yatim piatu dari Panti Asuhan Bumi Moro sekaligus pemberian bingkisan dan sumbangan dari satuan. Sabtu(/15/07/2017).

Kegiatan  syukuran ini diawali dengan pembacaan Al-Qur’an dan dilanjutkan dengan ceramah siraman rohani oleh Ustad  Ikhsan. Dalam ceramahnya, Ustad Ikhsan mengajak kepada seluruh prajurit serta Persit untuk berdoa dan beribadah memohon kepada Allah SWT agar senantiasa selalu di beri kelancaran, kemudahan dan kesuksesan dalam pelaksanaan seluruh kegiatan.

Acara dilanjutkan  dengan melakukan pemotongan tumpeng yang kemudian diberikan kepada prajurit termuda yang berprestasi.Acara syukuran dalam rangka HUT ke-63 Yonif Raider 112/DJ berjalan dengan lancar.

Adapun kata sambutan dari. Kapten Inf  Fitra Rakhmaddy S selaku Perwira Seksi Intelijen Yonif  Raider 112/DJ yang mewakili Danyonif Raider 112/DJ  menghimbau kepada para prajurit agar peringatan HUT ke-63 ini dijadikan sebagai introspeksi dan koreksi diri untuk dijadikan tekad, semangat dan motivasi pengabdian dalam menjalankan tugas-tugas sebagai seorang prajurit.

“ Kita sebagai tentara harus introspeksi diri sehingga bisa lebih baik lagi, jati diri kita harus dimunculkan demi melindungi serta menjaga kesatuan NKRI dengan menjadi prajurit yang profesional, kuat dan disiplin tinggi,” ujarnya.

Acara syukurantersebut dioakhiri dengan  pemberian hadiah juara bagi masing-masing tiap kompi yang memenangkan perlombaan diantaranya,  sepak bola,tenis meja,renang militer,lari 10 K dan bola voli .

Komentar

Loading...