logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

BATALYON INFANTERI RAIDER 112/DHARMA JAYA MELAKSANAKAN KEGIATAN LARI SIANG BERSAMA

Japakeh-Aceh Besar. Guna melatih ketahanan fisik dan Jasmani Prajurit Batalyon Infanteri Raider 112/Dharam Jaya  melaksanakan lari siang bersama yang dipimpin langsung oleh Pasi Ops Yonif Raider 112/Dharma Jaya Kapten Inf Mas Agung Abdi Negoro di lapangan Hitam Mako Yonif Raider 112/Dharma Jaya dengan jarak tempu 5 Kilometer. Senin (17/07/2017).

Kegiatan Lari Siang Bersama ini Dilaksanakan Rutin pada Hari senin setelah selesai Melaksanakan Upacara Bendera dan Tujuan Lari Siang ini untuk meningkatkan kesegaran jasmani dan ketahanan fisik bagi prajurit Raider 112/Dharma Jaya. serta menjadikan prajurit yang profesional dan menunjang tugas pokok satuan sebagai prajurit Raider 112/DJ yang handal dan terlatih serta senantiasa siap bergerak dalam melaksanakan tugas kapanpun dan dimanapun.

Pasi Ops Yonif Raider 112/Dharma Jaya Kapten Inf Mas Agung Abdi Negoro mengucapkan terimakasih kepada seluruh prajurit yang sudah melaksanakan kegiatan lari siang dengan penuh semangat walaupun panasnya matahari siang tidak membuat para prajurit terlihat letih tapi malah melihatkan raut muka yang semangat sehingga kegiatan siang ini dapat berjalan dengan lancar. Pungkasnya.

Terimakasih, meski terik menyengat kita semua masih semangat dan kompak”, ucap Pasi Ops.

Baca Juga:  Wujudkan Pilkada yang Berintegrasi