Danrem 011/Lw Pimpin Rapat Kesiapan Latihan UST Tingkat Peleton

Lhokseumawe –   Komandan Korem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si mengharapkan kepada seluruh unsur pimpinan di jajaran Korem 011/LW Khusunya satuan Batalyon bila diberi kesempatan  untuk melaksanakan latihan, laksanakan latihan itu dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab. Karena melalui latihan itu, akan kita petik manfaat  yang dapat dijadikan sebagai pegangan dalam menghadapi tugas yang sesungguhnya dikemudian hari.

Harapan Danrem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si tersebut disampaikan ketika memimpin rapat pejabat jajaran Korem 011/LW yang membahas tentang rencana latihan tingkat Peleton Yonif 111/KB, Yonif 113/JS dan Yonif 114/SM yang dipaparkan oleh Masing-masing Pasi Ops Batalyon jajaran Korem 011/LW di ruang Yudha Makorem 011/LW, Senin 17 Juli 2017. Rapat tersebut dihadiri oleh Para Kasi Korem 011/LW, Dankadisjan jajaran,Pasi Ops Batalyon jajaran.

Danrem 011/LW selanjutnya minta kepada pihak penyelenggaran agar benar-benar mempersiapkan latihan itu dengan baik, mulai dari hal-hal kecil seperti halnya tidak boleh  membawa handphone selama latihan agar diperhatikan dan ditertipkan. Dengan demikian diharapkan pelaksanaan latihan itu dapat terlaksana dengan baik sesuai skenario  yang ditentukan dalam rangka menunjang pelaksanaan tugas Kedepannya.