logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

PERSONIL SATGAS TMMD MELAYAT KE TEMPAT WARGA KAMPUNG BADAK YANG MENINGGAL DUNIA

Dabun Gelang. Dengan merasakan rasa berduka personil Satgas TMMD Kab.Gayo lues datang melayat ketempat Keluarga Alm. Inen Ali warga Kampung Badak yang meninggal Dunia akibat sakit keras yang deritanya semenjak usai lanjut. Selasa (18/07/2017).

Warga kampung badak Alm. Inen Ali merupakan warga masyarakat kampung badak yang meninggal dunia dalam usainya 80 tahun akibat penyakit dideritanya semenjak sudah lama,Personil satgas TMMD sebelumnya sudah mengetahui warga tersebut karena tempat tinggalnya berdekatan dengan pelaksanaan pembuatan  Pembangunan MCK umum program TMMD ke 99 Kab.gayo lues yang saat ini pekerjaanya masih berlanjut.

Anggota Satgas TMMD Serda Rudi bersama anggotanya pratu edi,pratu ardi yang tampak disitu mengatakan bahwa ” keluarga alm. Inen Ali sudah saya kenal semenjak saya melaksanakan tugas di tempat TMMD kampung badak ini “,  ungkap ketiga anggota satgas.

Kemudian Serda  Rudi menambahkan katanya, ” kami ketahui keluarganya sangat baik dan aktif datang dalam membantu pembuatan pembangunan MCK umum program TMMD yang saat ini masih dalam pekerjaan, untuk Alm. Inen Ali sebelum meninggal dunia saya ketahui memang sudah lama menderita sakit keras dan menurut pengakuaan keluarganya  sudah membawa berobat tetapi tidak ada hasil dan selalu penyakitnya kambuh”, Ucap Rudi.

Baca Juga:  Sinergisitas TNI Dengan Aparat Desa, Ciptakan Suasana Aman dan Tertib